Maag


Maag
merupakan bentuk peradangan pada lambung disebabkan sekresi asam lambung berlebihan. Hal ini dapat dipicu oleh beberapa hal, antara lain: makan yang tidak teratur, alkohol, virus pada saluran pencernaan, obat obatan, keracunan makanan serta alergi makanan tertentu.
Gejala yang ditimbulkan bervariasi dari ringan sampai berat, dikenal sebagai dispepsia yaitu kumpulan gejala atau sindrom yang terdiri dari nyeri epigastrum, mual, muntah, perut kembung, cepat kenyang, tidak nafsu makan, sering buang angin, diare.
Ulkus peptikum / tukak / luka pada usus atau lambung, terjadi pada bagian lambung dan usus yang terkena kerja getah lambung. Sebabnya antara lain: termasuk makan tidak teratur, ketegangan, ketakutan, dan tekanan jiwa.

2 Jenis Ulkus:
Ulkus lambung
Rasa sakit timbul kira - kira 20 menit sesudah makan

Ulkus duodenum
Rasa sakit timbul kira kira dua jam sesudah makan

Produk - produk kesehatan NASA merupakan produk - produk alami, diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga merupakan foodsuplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki dan membantu penyembuhan maag/radang empedu

Natural Lecithin, terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat dalam membantu penyembuhan maag.
Membantu perbaikan dinding lambung yang sakit / luka akibat reaksi dari getah lambung yang berlebihan pada penyakit maag maupun tukak
Memiliki kandungan isoflavon. Isoflavon merupakan senyawa yang bersifat antivirus, sehingga dapat membantu sistem kekebalan tubuh melawan virus/bibit penyakit dalam saluran pencernaan yang menyebabkan sekresi asam lambung berlebihan
Konsumsi Natural Lecithin secara teratur pada penderita maag dan tukak sangat membantu pengaturan sekresi asam lambung sehingga mengurangi keluhan - keluhan yang diakibatkan penyakit tersebut.
Aturan pemakaian:
1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi dan siang sebelum makan
Malam sebelum tidur

Natural Clorophyllin, merupakan hasil olahan bioteknologi tinggi dari Clorophyl pohon cawi
Kandungan serat larut dalam clorophyllin di dalam saluran pencernaan sangat membantu menjaga pengaturan waktu pengosongan makanan dalam lambung, sehingga lambung tidak berada dalam kondisi kosong sama sekali.
Lambung yang berada dalam keadaan kosong menyebabkan getah lambung (bersifat asam) yang seharusnya digunakan untuk membantu mencerna makanan tidak dapat dinetralkan dan akan membuat dinding lambung menjadi terasa perih.
Membantu membersihkan saluran pencernaan (lambung dan usus) dari bahan bahan yang dapat memicu sekresi asam lambung berlebihan.
Aturan pemakaian:
1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi dan siang sebelum makan
Malam sebelum tidur

Natural Asam Amino, terdiri dari asam asam amino esensial dan nonessensial.
Triptofan sangat membantu dalam mencegah timbulnya maag, karena selain sebagai zat yang sangat membantu metabolisme tubuh triptofan juga dikenal sebagai zat relaksasi alami yang dapat digunakan untuk mengurangi kegelisahan dan rasa cemas.
Sekresi asam lambung dapat dipengaruhi oleh sistem saraf simpatis (mengatur emosi). Gangguan emosi seperti stress, marah, takut dan cemas dapat meningkatkan sekresi asam lambung dan memicu timbulnya maag. Konsumsi asam amino secara teratur dapat mencegah timbul atau kambuhnya penyakit maag.
Selain triptofan, asam amino jenis Penilalanin juga mempunyai manfaat untuk mengurangi gangguan emosi (bersifat anti depresi). Konsumsi asam amino secara teratur dapat mencegah timbul atau kambuhnya penyakit maag.
Arginin mampu meningkatkan respon kekebalan terhadap bakteri dan virus sehingga membantu sistem kekebalan alami dalam melawan bibit penyakit yang menyebabkan sekresi asam lambung berlebihan.
Treonin merupakan unsur pokok yang sangat penting pada kolagen membantu pencernaan dan usus untuk dapat berfungsi dengan lebih baik
Aturan pemakaian:
1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1kapsul
2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 kapsul
3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 kapsul
4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 kapsul
Pagi dan siang sebelum makan
Malam sebelum tidur

Serbuk Beras Merah Natural
Mengandung serat makanan yang mudah larut dalam saluran pencernaan (soluble dietary fibre). Di dalam saluran pencernaan serat akan berubah menjadi bentuk Gel, dan memperlambat waktu pengosongan makanandi lambung.
Lambung menerima makanan dari usofagus dan bekerja sebagai penimbun sementara, kemudian kerja otot akan mencampur makanan dengan getah lambung.
Getah lambung merupakan cairan asam bening/tidak berwarna yang dihasilkan oleh kelenjar dalam lapisan mukosa lambung dan penting untuk proses pencernaan. Komposisinya mengandung 0,4% HCl (asam clorida), yang mengasamkan semua makanan dan bekerja sebagai zat antiseptik dan disinfektan. Fungsinya antara lain membuat banyak organisme yang ikut masuk bersama makanan menjadi tidak berbahaya dan juga menyediakan lingkungan untuk pencernaan makanan berprotein.
Makanan/isi lambung kemudian diubah menjadi bentuk cair dan dalam jumlah yang kecil (±70 cc), bentuk ini sangat asam dan ditampung dalam duodenum. Keasaman ini akan dinetralkan oleh kerja getah duodenum, pangkreas dan empedu yang alkalis.
Kandungan serat secara tidak langsung mencegah keasaman lambung karena dapat berfungsi membantu membuat kondisi lambung lebih alkalis
Aturan pemakaian:
1. Menjaga kondisi tubuh 3 x 1 hari
2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari
3. Sakit kronis 3 x 1 hari
4. Anak - anak 3 x 1 hari
Pagi dan siang sebelum makan
Malam sebelum tidur

Catatan :
Pilihan penggunaan produk kesehatan NASA
1. Penggunaan minimal : Natural Lecithin
2. Natural Lecithin dan Natural Clorophyllin
3. Natural Lecithin, Natural Clorophyllin dan Serbuk Beras Merah Natural
Penggunaan produk secara lengkap dapat lebih mempercepat proses penyembuhan penyakit maag
Pasien dianjurkan untuk makan secara teratur, tidak terlalu kenyang dan tidak boleh berpuasa.
Sekresi getah lambung dapat dipengaruhi oleh sistem saraf simpatis, seperti pada gangguan emosi, marah, takut. Orang yang sering mual karena takut, dalam hal ini sebenarnya lambung menolak untuk diisi.
Makanan harus mengandung cukup sumber energi dan protein, namun kandungan lemak/minyak, khususnya lemak jenuh harus dikurangi.
Makanan pada diet lambung harus mudah dicernakan dan mengandung serat makanan yang halus (soluble dietary fibre).
Makanan tidak boleh mengandung bahan yang merangsang (cabe, sambal, saos, cuka, dll), yang menimbulkan gas (nangka, duren, kembang kol, dll), bersifat asam, mengandung lemak/ minyak berlebihan dan bersifat melekat (dodol, ketan)
Makanan tidak boleh terlalu panas atau dingin
Makan teratur
Hindari rokok, alkohol.

Cara Order

Kirim sms ke no. 087836843355 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Back to nature

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Contact Person

Contact Person