Puasa Lebih Sehat

Puasa Lebih Sehat
Serbuk Beras Merah Natural
Mengandung serat makanan yang mudah larut dalam saluran pencernaan (soluble dietary fibre). Di dalam saluran pencernaan serat akan berubah menjadi bentuk Gel, dan memperlambat waktu pengosongan makanandi lambung.
Lambung menerima makanan dari usofagus dan bekerja sebagai penimbun sementara, kemudian kerja otot akan mencampur makanan dengan getah lambung.
Getah lambung merupakan cairan asam bening/tidak berwarna yang dihasilkan oleh kelenjar dalam lapisan mukosa lambung dan penting untuk proses pencernaan. Komposisinya mengandung 0,4% HCl (asam clorida), yang mengasamkan semua makanan dan bekerja sebagai zat antiseptik dan disinfektan. Fungsinya antara lain membuat banyak organisme yang ikut masuk bersama makanan menjadi tidak berbahaya dan juga menyediakan lingkungan untuk pencernaan makanan berprotein.
Makanan/isi lambung kemudian diubah menjadi bentuk cair dan dalam jumlah yang kecil (±70 cc), bentuk ini sangat asam dan ditampung dalam duodenum. Keasaman ini akan dinetralkan oleh kerja getah duodenum, pangkreas dan empedu yang alkalis.
Kandungan serat secara tidak langsung mencegah keasaman lambung karena dapat berfungsi membantu membuat kondisi lambung lebih alkalis
Aturan pemakaian:
1. Menjaga kondisi tubuh 3 x 1 hari
2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari
3. Sakit kronis 3 x 1 hari
4. Anak - anak 3 x 1 hari
Pagi dan siang sebelum makan
Malam sebelum tidur

Cara Order

Kirim sms ke no. 087836843355 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Back to nature

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Contact Person

Contact Person